Sebuah layanan messaging baru dari BlackBerry kini secara resmi dihadirkan untuk para konsumennya. Kali ini, perusahaan asal Kanada tersebut menyediakan layanan bernama BBM Protected yang secara khusus ditujukan untuk para pebisnis.

Pihak BlackBerry mengatakan kalau BBM Protected pada awalnya akan hadir untuk para pengguna BES yang menggunakan smartphone BES 5. Layanan ini juga dapat dijalankan pada smartphone BlackBerry 10 OS dengan BES 10. Sementara itu para pengguna smartphone Android dan iOS tidak akan memperoleh layanan terbaru BlackBerry ini.

bbm protected

BlackBerry Protected merupakan layanan messaging dari BlackBerry yang dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan jika dibandingkan dengan BBM biasa. Selain lebih menawarkan keamanan data, layanan messaging ini juga mempunyai tingkat kecepatan dan reliability yang lebih baik.

http://www.youtube.com/watch?v=TpZSfNCLWD0

Pihak BlackBerry mengatakan kalau layanan ini juga dilengkapi dengan layer sekuriti ekstra yang mampu meningkatkan privasi para penggunanya. Pengamanan ekstra ini memberikan enkripsi unik yang hanya ditujukan untuk dua orang pengguna yang saling berkomunikasi.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here