BlackBerry Passport bukanlah satu-satunya ponsel terbaru dari BlackBerry. Perusahaan asal Kanada tersebut juga beberapa waktu lalu memperkenalkan BlackBerry Classic yang hadir dengan fitur trackpad dan harga lebih murah dibandingkan Passport.

Dan kini, BlackBerry pun telah secara resmi memulai layanan pre-order ponsel tersebut di Amerika Serikat. Di sana, handphone ini dipatok dengan banderol sebesar 449 USD atau setara 5,4 juta rupiah. Menurut rencana, handphone ini bakal mulai dikirimkan kepada para pemesan di pertengahan bulan Desember.

bb classic

Ponsel ini sendiri hadir dengan layar berukuran 3,5 inci beresolusi 720 x 720 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor Snapdragon S4 Plus yang dibarengi oleh RAM 2GB dan memori internal 16GB. Handphone ini juga memiliki kamera utama 8MP dengan kamera depan 2MP, plus ada pula baterai berkapasitas 2515 mAh.

Handphone ini pun secara khusus didesain oleh BlackBerry untuk para pecinta produknya. Desainnya memang sangat khas dengan menggunakan keyboard QWERTY dan keberadaan trackpad. Dan sebagai tambahan, ponsel ini memang menggunakan layar sentuh.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here