blackberry leap
blackberry leap

Perusahaan produsen smartphone asal Kanada, BlackBerry, turut meramaikan ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona. Mereka pun memperkernalkan smartphone terbarunya, yakni BlackBerry Leap. Tak seperti BlackBerry Classic ataupun Passport, smartphone ini hadir dengan desain full touchscreen dan tetap mengandalkan baterai tahan lama hingga seharian.

blackberry leap
blackberry leap

Handphone ini tentu saja menggunakan OS BlackBerry 10. Meskipun merupakan ponsel BlackBerry, handphone ini mendukung aplikasi Android yang bisa diunduh dari Amazon Appstore. Sayangnya, ponsel ini mempunyai spesifikasi yang cukup ketinggalan zaman, terutama kalau dibandingkan dengan smartphone Android yang kini mendominasi pasaran.

Smartphone ini mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Di dalamnya, BlackBerry memilih untuk menggunakan prosesor Snapdragon S4 dual core berkecepatan 1,7GHz. Spesifikasi lainnya, terdapat RAM sebesar 2GB, memori internal 16GB serta kamera utama 8MP. Sementara itu di depan, terdapat kamera sekunder 2MP.

Pihak BlackBerry mengklaim baterai berkapasitas 2.800 mAh pada smartphone ini memiliki daya tahan hingga 25 pemakaian. Sebagai tambahan, ponsel ini juga mendukung konektivitas 4G LTE. Untuk harganya, ponsel ini ditawarkan dengan banderol di angka 275 USD.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here