BlackBerry baru saja mengumumkan bahwa mereka segera menyediakan portal baru untuk para seniman yang ingin membuat stiker BBM dan ingin menjangkau khalayak yang lebih luas lagi. Setelah resmi melepaskan BBM untuk platform lain pada tahun 2014 silam, BlackBerry telah mengadakan banyak kontes stiker BBM yang akan membantu pertumbuhan database.

BBM-Stickers-Factory

Pada saat yang sama, kontes ini memberikan banyak seniman kesempatan untuk menunjukkan karya mereka ke khalayak yang lebih luas. Karena kontes stiker BBM telah begitu populer di kalangan seniman, BlackBerry telah memutuskan untuk tetap mengadakan kontes tersebut sepanjang tahun.

Berkat portal baru yang bernama BBM Sticker Factory, siapa pun sekarang dapat mengirimkan stiker mereka untuk diperiksa. Jika ulasan stiker BBM diusulkan dan berpikir bahwa itu cukup baik, itu akan diterbitkan dan diposting di Toko BBM Sticker global dan bisa ditemukan bagi pengguna di seluruh dunia untuk men-download dan berbagi stiker tersebut.

Selain itu, BlackBerry mengumumkan bahwa pada akhir setiap bulan, akan menawarkan harga untuk pencipta dari lima paket stiker yang paling populer. Selain hadiah yang diberikan, perusahaan asal Kanada itu menawarkan kesempatan untuk berbagi hasil dalam penjualan stiker.

Dalam rangka untuk mengirimkan stiker buatan Anda, hal yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun di portal BBM Sticker Factory, tetapi Anda tidak perlu memiliki akun BBM. Hal menarik lainnya adalah bahwa yang berpartisipasi dalam hal ini tidak akan dipungut biaya, dan Anda dapat mengirimkan paket stiker sebanyak yang Anda inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here