Salah satu hal yang menjadi daya tarik Smartphone BlackBerry dibanding dengan Smartphone yang lain adalah adanya BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM.

Aplikasi ini merupakan salah satu kunci keberhasilan RIM dengan ponsel BlackBerry-nya. Tak heran jika rumor terkait aplikasi BBM yang akan datang untuk perangkat iOS dan Android pun ramai dibicarakan akhir-akhir ini.

Namun sayangnya, rumor tentang BBM yang bisa berjalan pada perangkat iOS dan Android sepertinya akan menjadi isapan jempol belaka, pasalnya menurut informasi dari Phonearena disebutkan bahwa RIM akan menghentikan rencana untuk membawa aplikasi BBM pada platform lain.

6 COMMENTS

  1. owhhh…sayank sekli…
    andai kata klo bener2 dpasarkan kepda platform lain..bisa jadi klo rim akan mngalami kenaikan melalui BBM yg akan menunjak jauh naik…

  2. kalo bener2 dipasarkan kepada platform yg lain, bisa2 hp blackberry menurun penjualannya….

  3. malah makin untung klo jadi trealisasi,BBMkan ada hak patennya otomatis keuntungan platform merek lain yg mengunakan aplikasi BBMkan pasti bayar ke pihak RIM.

  4. kalo jadi….kemungkinan besar blakbery akan bangkrut,karena orang akan lebih banyak pindah ke ponsel android dan i os…..walaupun rim mendapatkan hak paten…tp itu tdk akan bertahan lama…melihat dr segi fitur ponsel android dan ios lebih menarik dari pada blackbery yang hanya bisa bbm

  5. admin,nama RIM sudah tidak ada lagi. di ganti dengan blackberry . ini web tekno kok gaptek..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here