Kredit: BlackBerry

BlackBerry nampaknya terus berusaha untuk meningkatkan popularitas aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) miliknya. Setelah menyediakan aplikasi tersebut untuk perangkat Android, iOS dan Windows Phone, kini perusahaan asal Kanada tersebut siap untuk memberikan dukungan BBM ke perangkat berbasis Android Wear.

Namun perusahaan asal Kanada tersebut tak mengungkapkan penyediaan BBM untuk Android Wear ini akan mereka lakukan. Meski begitu, mereka pun memberikan gambaran singkat mengenai fitur-fitur yang bakal bisa dinikmati oleh para pengguna BBM di perangkat wearable berbasis Android Wear.

Kredit: BlackBerry
Kredit: BlackBerry

Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah menampilkan pesan secara penuh yang dikirimkan oleh PIN di daftar kontak, membalas menggunakan pesan suara atau menggunakan pesan preset serta tak lupa adalah kemampuan untuk menerima atau menolak undangan. Cukup lengkap, dan bakal ringkas juga kalau fitur ini bakal mulai dijalankan oleh BlackBerry.

Kehadiran BBM ke perangkat Android Wear ini pun bakal cukup menarik. Terlebih pengguna smartwatch Android Wear bisa membalas pesan masuk dengan pesan suara. Ditambah lagi, smartwatch saat ini juga tengah berkembang dengan pesat. Dan nampaknya, BlackBerry tak ingin menjadi pihak yang ketinggalan.

via VR-Zone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here