Setelah diluncurkan pada bulan Februari lalu, kini RIM dikabarkan telah menyediakan BlackBerry Mobile Fusion untuk para pebisnis. Layanan ini akan memungkinkan departemen IT untuk mengelola perangkat BlackBerry, iOS, dan Android.

Dengan kata lain, BlackBerry Mobile Fusion akan mengizinkan perusahaan untuk memberi pilihan ke karyawan mereka untuk memilih jenis perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka, tidak terbatas pilihan hanya perangkat BlackBerry dikarenakan layanan BES atau BlackBerry Enterprise Service yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.

Bukan hanya itu saja, BlackBerry Mobile Fusion juga mengijinkan manager IT secara remote  untuk mengunci atau menghapus data dari perangkat yang dicuri.

Pada saat pertama kali diluncurkan, BlackBerry Mobile Fusion hanya mendukung perangkat BlackBerry dan tablet Playbook saja. Kini BlackBerry Mobile Fusion telah mendukung BlackBerry, iOS, dan Android.

(Via Engadget)

2 COMMENTS

  1. Bukti kekalahan RIM dari platform lain. Sekarang Blackberry udah gak eksklusif lagi, dengan membuka diri terhadap iOS dan Android berarti semakin membuktikan bahwa BB semakin kalah bersaing dari kedua paltform pesaingnya tersebut. Fleksibilitas dan kompatibilitas, itu yang penting pada paltform modern, dan BB tidak punya keduanya.

  2. blackbery itu cuman menang di BBM nya doank, kalo fitur laen sudah ketinggalan jauh, jgnkan apple, bandingkan sama android aja udah kalah,, wkakwawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here