BlackBerry kini telah berubah menjadi perusahaan perangkat lunak, dimana untuk urusan produksi handset yang menggunakan merek BlackBerry ditangani oleh perusahaan lain yang telah menjalin kerjasama dengan mereka. Karena sekarang lebih fokus pada software, baru-baru ini BlackBerry merilis sebuah video yang menunjukkan cara kerja launcher terbaru mereka.

BlackBerry Dynamics Launcher

Launcher tersebut bernama BlackBerry Dynamics Launcher dan dikhususkan untuk pebisnis atau perusahaan, dimana launcher tersebut diklaim mampu memecahkan masalah yang sering dihadapi karyawan di lapangan.

Salah satu solusi praktis bagi para pekerja adalah menggunakan aplikasi bawaan pada perangkat mereka untuk melakukan pekerjaan, seperti aplikasi email bawaan atau yang lain, namun aplikasi bawaan tidak memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Banyak pekerja yang menggunakan perangkat iOS maupun Android untuk bekerja, namun karyawan tidak bisa memilih untuk menggunakan aplikasi yang mana.

Selain itu, aplikasi bawaan tidak dibangun untuk pengguna bisnis. Hal ini menyebabkan karyawan membuka dan menutup aplikasi, mencari salah satu yang tepat untuk menangani tugas-tugas mereka. Untuk itulah BlackBerry Dynamics Launcher hadir untuk perangkat berbasis iOS maupun Android.

Dengan menggunakan BlackBerry Dynamics Launcher pada ponsel bertenaga iOS atau Android, karyawan mobile akan mendapatkan desktop mobile yang aman, dimana launcher tersebut akan berisi aplikasi BlackBerry yang aman dan tools yang bermanfaat.

Ia bahkan bisa menjadi homescreen untuk aplikasi kustom. Hanya aplikasi bisnis yang disetujui oleh perusahaan dari karyawan yang akan ditemukan di launcher. Setiap perusahaan akan dapat menetapkan kebijakan sendiri untuk menggunakan aplikasi yang mana.

Dan fitur Quick Action membuat karyawan bisa dengan cepat membuka aplikasi yang tepat untuk menulis email, mencatatan, menambahkan kontak atau hal lainnya. Menurut BlackBerry, launcher ini menyediakan navigasi mulus dan mengakhiri alur kerja yang tidak efisien. Pengembang dapat menggabungkan launcher ke dalam aplikasi bisnis mereka.

Jika Anda menjalankan sebuah perusahaan, BlackBerry menawarkan percobaan gratis bagi perusahaan yang menggunakan platform iOS atau Android sebagai platform mobile mereka. Berikut adalah cara kerja BlackBerry Dynamics Launcher.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here