CEO BlackBerry John Chen telah mengungkapkan kalau perusahaannya akan meluncurkan dua smartphone bernama BlackBerry Passport dan Classic. Bahkan tampilan dari smartphone BlackBerry Passport telah beberapa kali mencuat dengan jelas ke internet. Dan kini, sebuah toko online Swedia Confidence Business menampilkan dua smartphone terbaru BlackBerry itu lengkap dengan harganya.

Namun jangan membayangkan kalau harga kedua smartphone ini bakal bisa diperoleh dengan banderol murah. Keduanya akan tampil dengan harga yang sangat tinggi, sebanding dengan smartphone high end dari produsen lainnya. Untuk smartphone BlackBerry Passport, paling tidak Anda harus menyiapkan uang sebesar 6.499 Krona atau setara 11 juta rupiah. Sementara itu BlackBerry Classic dijual dengan harga lebih murah, 5.499 Krona atau setara 9 juta rupiah.

bocoran harga bb classic dan passport

Yang menjadi catatan, bocoran harga kedua smartphone tersebut adalah produk dalam kondisi unlock. Selain itu, kedua harga itu belum merupakan harga resmi yang dirilis oleh pihak BlackBerry. Terlebih keduanya hingga saat ini juga belum secara resmi diumumkan oleh perusahaan asal Kanada ini. Jadi, kita tunggu saja kabar resminya dari BlackBerry.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here