Dua provider telepon besar tanah air, XL dan Indosat, kini telah secara resmi menawarkan smartphone BlackBerry Passport kepada para konsumen. Sebagai langkah awal, kedua perusahaan telekomunikasi tersebut pun telah memulai layanan pre-order untuk smartphone yang mempunyai desain layar berukuran besar dan keyboard QWERTY ini.

Dengan adanya pre-order dari kedua perusahaan ini, para konsumen pun tinggal memilih mana yang lebih sesuai. Di satu sisi, Indosat menggandeng Blibli.com sebagai rekan. Sementara itu, XL lebih memilih Jeruknipis.com untuk melayani proses penjualan smartphone BlackBerry Passport ini.

bb passport_2

Jika melalui Indosat, maka Anda bisa menuju ke link berikut. Di situ, Anda akan mendapati kalau smartphone BB Passport ini dijual dengan harga sebesar 9,599 juta rupiah. XL pun menawarkan ponsel ini dengan harga yang sama. Namun sebelumnya, mereka sempat menawarkan BB Passport ini dengan harga lebih murah. Sayangnya, kuota tersebut hanya diberikan untuk 50 pembeli pertama.

Dan sepertinya, ponsel BB Passport yang tersedia di Indonesia hanya warna hitam. Untuk opsi warna putih, kemungkinan bakal tersedia setelah beberapa waktu.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here