CEO Blackberry John Chen telah memamerkan dua perangkat terbaru dengan OS Blackberry 10 yang akan dirilis di tahun 2014 ini setelah Blackberry Z3 yaitu Blackberry Classic (mirip Bold) dan Blackberry Passport  dengan  yang menghadirkan desain berbeda dari perangkat Blackberry yang pernah ada.

blackberry_classic_and_passport

Mari kita bahas informasi dan spesifikasi Blackberry Passport terlebih dahulu,
Perangkat ini akan dirilis bulan September dengan pilihan warna hitam dan putih, dan merupakan “jenis phablet” pertama dari Blackberry karena memiliki ukuran cukup besar dengan rasio aspek menarik yaitu 1.1 sehingga Anda dapat membaca 60 karakter di satu baris dengan resolusi 1440x1440px kepadatan pixel 453 dpi.
Ukuran layarnya sendiri sebenarnya tidak terlalu besar yaitu 4.5 inci dengan prosesor quad core Snapdragon, RAM 3GB, kamera 13MP, kamera depan 2MP dan batere 3450 mAH yang tidak bisa dilepas.

Blackberry Passport
Blackberry Passport

Sedangkan informasi spesifikasi Blackberry Classic adalah sebagai berikut:
Blackberry Classic yang sebelumnya tersebar informasinya sebagai Blackberry Q20 akan datang bulan November, dengan layar lebih besar dari Bold 9900 serta akan dibuat dari material premium dan didesain untuk kehandalan dan ketahanan. Layarnyaberukuran 3.5 inci dan akan menampilkan tombol klasik yang khas dari Blackberry yaitu tombol navigasi menu, back, send, end serta tak ketinggalan trackpad yang legendaris.

Blackberry Classic
Blackberry Classic

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here