Smartphone BlackBerry Passport saat ini telah mulai dipasarkan di berbagai negara. Termasuk di antaranya adalah di Indonesia yang dulu sempat menjadi negara yang sangat penting bagi BlackBerry. Namun saat ini, BlackBerry Passport yang dijual oleh perusahaan asal Kanada tersebut tersedia hanya dalam warna hitam.

Pihak BlackBerry pun sebenarnya memiliki opsi warna lain, yakni putih. Namun hingga kini, ponsel tersebut belum mulai dipasarkan. Dan dalam bocoran terbaru yang terungkap ke publik, BlackBerry Passport ternyata juga bakal tersedia dalam opsi warna merah.

bb passport merah

Menurut laporan yang diungkapkan N4BB, BlackBerry Passport dengan opsi warna merah dan putih ini bakal mulai tersedia di pasaran pada saat perayaan natal. Kabarnya, ponsel dengan kedua opsi warna tersebut bakal bisa dibeli melalui toko online Amazon dan bisa didapatkan dalam kondisi unlocked dengan banderol sebesar 599 USD.

Ponsel BlackBerry Passport yang merupakan produk terbaru dari BlackBerry memang kabarnya cukup laku di pasaran. Pihak BlackBerry pun pernah mengungkapkan kalau mereka mengalami kesulitan untuk memenuhi tingginya permintaan akan ponsel ini. Dan hal ini pun berimbas pada proses penjualan yang agak terhambat.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here