blackberry-privacy-shade

BlackBerry yang sudah sepi mengeluarkan produk ponsel, kini seperti beralih menjadi perusahaan pembuat aplikasi. Kali ini aplikasi dari BlackBerry Limited terbaru bernama BlackBerry Privacy Shade. Aplikasi yang memungkinkan privasi di layar BlackBerry kita ketika berada di tempat umum.

Prinsip kerjanya mudah. Hanya membuat layar menjadi hitam, tetapi tetap transparan dan menyisakan sedikit celah yang bisa kita kostumisasi sesuai selera kita.

BlackBerry Privacy Shade sangat membantu ketika ada konten sensitif tentang hal pribadi yang sedang dibuka di tempat umum, atau bila kita sering membicakaran urusan bisnis dan pekerjaan dalam chat messenger. Bisa juga ketika kita akan membuka password di tempat umum, dijamin aman.

 

Sayangnya, hanya ponsel BlackBerry-Android saja yang bisa menggunakan aplikasi ini. Bila sahabat kebetulan pengguna BlackBerry-Android, download langsung saja BlackBerry Privacy Shade di Goole Play Store.

Semoga saja bila bernasib baik seperti BlackBerry Messenger (BBM), aplikasi BB lain seperti BlackBerry Privacy Shade akan dirilis pula untuk perangkat Android non-Blackberry. Bagaimana pendapatmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here