BlackBerry Rilis Update Terbaru Aplikasi BlackBerry Untuk Android

BlackBerry Rilis Update Terbaru Aplikasi BlackBerry Untuk Android

BeritaTeknologi.com

BlackBerry saat ini memang lebih fokus pada pengembangan software, oleh karena itu perusahaan Kanada ini baru saja menggulirkan update aplikasi-aplikasi dari BlackBerry untuk Android pada bulan Oktober ini, termasuk aplikasi Hub+, kamera, dan keyboard.

BlackBerry Hub Priv

Seperti yang diketahui, aplikasi Hub+ sendiri merupakan layanan berlangganan yang dapat dinikmati oleh pengguna Android 5.x Lollipop dan Android 6.x Marshmallow dari produsen manapun dan aplikasi ini mendapatkan respond yang cukup positif dari para pengguna. Selain aplikasi tersebut, aplikasi lain yang mendapat banyak tanggapan positif termasuk Calendar, Password, Contacts, Device Search, Notes, Tasks, dan Launcher.

BlackBerry tak hanya menempatkan “Kecerdasan dalam Smartphone” untuk smartphone Android teraman BlackBerry Priv, dan DTEK50,  namun smartphone Android lain juga merasakan dampaknya. Hal ini karena perusahaan tidak hanya mengembangkan produk, meluncurkan, lalu berhenti begitu saja karena mereka terus menghadirkan inovasi baru serta perbaikan secara berkala.

Hub+ yang dirilis pada bulan Agustus lalu telah menerima dua kali update, yang pertama pada bulan September, dan yang terakhir pada bulan Oktober ini, dimana BlackBerry telah menambahkan lebih banyak fitur baru berdasarkan saran dan masukan dari para penggunanya yang menggunakan versi sebelumnya.

Seperti siaran pers dari BlackBerry, mereka akan meluncurkan update baru bulan Oktober yang akan membawa banyak sekali fitur baru, khususnya pada kamera dan software keyboard untuk BlackBerry PRIV dan DTEK50. BlackBerry telah melakukan beberapa perubahan dalam pengaturan mesin untuk mendapat performa dan hasil yang lebih baik lagi.

Aplikasi yang kebagian update untuk bulan Oktober ini adalah BlackBerry Hub+, Keyboard BlackBerry Android, BlackBerry Launcher, BlackBerry Password Keeper, dan lain-lain. Aplikasi BlackBerry Android dengan update tebaru sudah bisa diunduh di Google Play Store.