Program trade-in biasanya dilakukan untuk bisa menarik minat para pengguna smartphone lama untuk beralih ke produk terbaru. Dan kali ini, BlackBerry pun berusaha untuk melakukan kebijakan tersebut untuk menarik minat pengguna iPhone.

Dalam sebuah rilis pers terbarunya, BlackBerry pun mengungkapkan kalau mereka berani menghargai satu unit iPhone dengan sebesar 400 USD. Bahkan BlackBerry pun berani memberikan tambahan uang lain sebesar 150 USD. Menurut BlackBerry, kebijakan trade-in ini berlaku dari tanggal 1 Desember hingga 13 Desember.

bb passport_1

Selain itu, program trade-in ini juga berlaku bagi pengguna iPhone yang ingin melakukan upgrade ke BlackBerry Passport. Daftar iPhone yang memenuhi syarat program trade-in ini antara lain adalah iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 5c serta iPhone 6.

Sebelum program trade-in ini, BlackBerry pun berulang kali memaparkan kelebihan smartphone BlackBerry Passport dibandingkan iPhone. Yang paling mencolok adalah ukuran layarnya yang lebih lebar dan memungkinkan untuk bisa menampilkan karakter dengan jumlah lebih banyak.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here