Saat ini perusahaan teknologi besar dunia berlomba-lomba untuk meluncurkan produk jam tangan pintar miliknya. Di sisi lain, BlackBerry yang saat ini tengah dalam kondisi terpuruk belum bisa kembali ke masa jayanya. Meski begitu, ternyata CEO BlackBerry John Chen mengungkapkan kalau perusahaannya ternyata juga tertarik dengan perkembangan pasar jam tangan pintar saat ini.

Presiden BlackBerry Enterprise Solutions, John Sims mengatakan kalau pihaknya memang tengah melakukan penelitian internal terhadap beberapa produk wearable, termasuk di antaranya adalah smart glass serta smartwatch. Sims pun mengatakan kalau dirinya ingin melihat keberadaan aplikasi BBM pada perangkat wearable. Dan hal tersebut merupakan salah satu hal yang saat ini tengah dikembangkan oleh BlackBerry.

blackberry

Mengenai kemungkinan peluncuran sebuah jam tangan pintar dari BlackBerry, Sims tak memberikan komentarnya. Dia mengungkapkan kalau saat ini perusahaannya masih mempunyai pengguna yang sangat loyal. Ditambah lagi, CEO BlackBerry John Chen juga telah mengungkapkan dedikasinya untuk terus meluncurkan perangkat smarpthone serta tablet.

Dengan kondisi tersebut, maka tak heran kalau aplikasi BBM bakal segera hadir untuk produk jam tangan pintar, baik pada Apple Watch, Samsung Gear S ataupun perangkat berbasis Android Wear.

via Computer World

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here