Sebuah smartphone bernama BlackBerry Z20 yang ditujukan untuk segmen menengah. Keberadaan smartphone ini pun diungkapkan oleh situs N4BB dan bakal menjadi penerus smartphone BlackBerry Z10 serta Z30. Dan tentunya, seperti kedua handphone tersebut, ponsel Z20 ini bakal menggunakan desain layar full touchscreen.

Gambar yang diyakini sebagai tampilan smartphone BlackBerry Z20 pun diungkapkan oleh N4BB. Dari bocoran gambar tersebut, diketahui kalau BlackBerry Z20 bakal mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Ponsel ini pun dikabarkan menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1,5GHz.

bb rio_1

 

bb rio_2

Lebih lanjut, informasi yang didapatkan oleh N4BB mengungkapkan kalau BB Z20 ini dilengkapi RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Ponsel ini pun bakal mengandalkan baterai berkapasitas cukup besar 2800 mAh. Sementara itu ponsel ini juga bakal diperkuat dengan kamera utama 8MP serta kamera sekunder 2MP. Untuk peluncurannya sendiri, ponsel dengan kode nama Rio ini diperkirakan bakal hadir ke pasaran pada bulan Februari 2015.

via N4BB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here