Sedang mencari ponsel yang murah meriah? Bila demikian adanya, mungkin Anda bisa memilih Blackfox T2 ini. Pasalnya selain didukung fitur yang seabrek, harganya pun yang super terjangkau ini dijamin tak sampai membuat kantong Anda bolong melompong.

Meskipun tanpa keberadaan layar sentuh yang menaunginya, Blackfox T2 ini tetap mengusung konsep desain candybar klasik yang mengkombinasikan penggunaan material plastik dengan lis metal pada bodinya sehingga membuatnya tetap enak dipandang mata. Sedangkan untuk beberapa pilihan warna yang ditawarkannya terdiri dari Black/Orange, White/Orange, Black/Red dan Blue/White.

Dengan dukungan fitur layar standar TFT Color berukuran 2.4 inci, tampaknya tak membuat ponsel ini urung dibekali oleh built-in TV analog yang notabene mampu memberi hiburan berupa tontonan berbagai saluran TV favorit kepada para konsumennya. Dan tak hanya TV, berkat dukungan  dual SIM dan Dual StandBy pada jaringan seluler Dualband GSM, membuat ponsel ini dapat melakukan segala kegiatan komunikasi menggunakan kartu SIM berbeda secara bergantian. Sedangkan perihal koneksi dan data, ponsel ini ternyata tetap mengandalkan sepenuhnya dukungan jaringan GPRS, koneksi Bluetooth dan browser WAP.

Selain keberadaan kamera berkemampuan VGA, ponsel ini juga dilengkapi oleh fitur pendukung lainnya yang meliputi microSD, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Big speaker, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game dan baterai Lithium ion.

Sesuai dengan segmen pasar yang diusungnya, di pasaran harga per unit Blackfox T2 ini dibanderol tak jauh dari 200 ribuan rupiah saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here