Seperti yang diharapkan, Blizzard akhirnya baru saja mengungkap nama ekspansi berikutnya dari game Hearthstone: Knights of the Frozen Throne. Berhubung ini bukan petualangan, Anda tidak perlu membelinya. Namun, untuk mendapatkan salah satu dari 135 kartu baru tersebut, Anda diharuskan membeli paket kartu yang ada. Kabar baiknya adalah paket kartu ini bisa dibeli dengan uang dalam game.

Hearthstone-Knights-of-the-Frozen-Throne-Announcement-620x349
Knights of the Frozen Throne akan memulai debutnya di semua platform yang kompatibel pada bulan Agustus mendatang, sedangkan perihal tanggal rilis pastinya belum diketahui.

Ekspansi mendatang tersebut akan menampilkan kata kunci baru, yaitu Lifesteal. Knights of the Frozen Throne akan memberi setiap akses kelas Hearthstone kepada para minion si pencuri kehidupan, jadi setiap kerusakan yang dilakukan oleh para minion dengan kemampuan ini dipulihkan ke kesehatan sang hero.

Meski Knights of the Frozen Throne tidak seperti tipe petualangan ekspansi yang biasa digunakan, paket tersebut akan hadir dengan petualangan solo gratis. Selain Kartu Death Knight gratis akan dihargai untuk semua pemain yang mengalahkan Prologue Mission, Blizzard juga telah mengumumkan kalau pemain yang mengalahkan bos tertentu akan mendapatkan paket kartu dari ekspansi terbaru Knight Knights of the Frozen Throne.

Sebuah bundel baru dari 50 paket kartu Knights of the Frozen Throne sekarang tersedia untuk pembelian pra-bayar seharga $ 49.99 (± 670 ribuan rupiah). Masing-masing paket kartu berisi setidaknya satu kartu langka, dan untuk setiap 10 paket kartu terbuka, Anda akan mendapatkan satu legendaris di salah satu kemasannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here