Game populer dan fenomenal ini terus menunjukan eksistensinya di dunia game. Meski sudah banyak game MMORPG lain yang menyuguhkan kualitas grafis yang lebih baik, namun Warcraft tetap memiliki tempat di hati para pencinta game MMORPG. Meski kini usianya telah mecapai satu dekade lebih namun game ini tetap menjadi favorit bagi jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

World of Warcraft : Legion
World of Warcraft : Legion

Seperti tak ingin mengecewakan para penggemarnya, Blizzard selaku pengembang game ini mengumumkan expansion pack baru yang diberi nama Legion. Pengumuman itu secara resmi diumumkan oleh Blizzard pada 7 Agustus lalu.

Jika dilihat dari namanya, expansion pack ini mungkin mirip dengan expansion pack kedua untuk World of Warcraft, yaitu The Burning Legion. Pada trailer yang ditampilkan di ajang Gamescom di Jerman, expansion pack ini memiliki dua tokoh utama, yaitu Gul’ dan seorang Orc yang memiliki sejarah panjang di dunia World of Warcraft.

 

Di expansion pack kali ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur baru, yaitu map baru, level cap hingga 110, serta class baru, Demon Hunter. Demon Hunter sendiri adalah class baru untuk jenis serangan jarak dekat. Menurut Blizzard, class ini lebih cocok digunakan sebagai penyumbang damage atau DPS. Dengan tingkat pertahanan yang cukup tinggi, Demon Hunter juga cocok digunakan sebagai tank. Skill baru yang dimiliki Demon Hunter salah satunya adalah Metamorphosis, yaitu kemampuan diri berubah menjadi bentuk Hellish agar dapat meningkatkan tingkat serangan dan pertahanan sekaligus.

Pada saat acara Gamescom di Jerman lalu, mereka menjelaskan nantinya sebelum peluncuran expansion pack ini, pemain akan dihadapkan dengan serbuan pasukan di zona yang diberi nama Tomb of Sargeras. Dalaran akan kembali menjadi kota utama para pemain yang sudah mencapai level maksimal nantinya, dan Blizzard akan menghadirkan stage baru, yang kemungkinan berisi dungeon dan raid baru, yakni Emerald Nightmare.

Memasuki area baru dalam expansion pack ini, pemain akan berada pada map baru yang bernama The Broken Isles. Menurut Blizzard, Alleria dan Turalyon juga akan hadir kembali di Legion ini. Dan juga ada senjata baru yang hadir dalam expansion pack baru ini, yaitu Ashbringer dan Doomhammer, kedua senjata ini nantinya akan masuk ke dalam tier Artifact Weapons.

Belum ada  kepastian kapan expansion pack ini akan resmi diluncurkan, namun Blizzard selaku pengembang akan memastikan akan menggelar beta testing di tahun 2015 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here