Smartphone untuk kaum wanita pada akhir-akhir ini sepertinya menjadi tren tersendiri. Setelah kemunculan Lenovo 820 serta MeituKiss HD, kini satu lagi produsen smartphone yang menyasar segmen sama, yakni BLU dengan smartphone BLU Armour miliknya.

Handphone ini pun tampil cantik dengan tombol home menggunakan kristal Swarovski Zirconia. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini menggunakan prosesor dual core MediaTek 1GHz pada smartphone ini. Selanjutnya, handphone ini juga dilengkapi RAM berkapasitas 512MB serta PowerVR SGX 531.

Pada bagian tampilan, terdapat layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Sebuah kamera 5Mp di bagian belakang pun bisa digunakan untuk sarana potret memotret. Kamera ini memiliki kemampuan untuk merekam video HD 720p pada 30 fps. Sebagai tambahan, terdapat pula kamera 0.3MP di bagian depan.

Berikutnya, handphone Android ICS 4.0 ini juga mendukung jaringan 3G dan EDGE. Untuk sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 1600 mAh. Tak cukup di situ, handphone ini juga hadir dengan fitur dual SIM card. Menariknya, handphone ini dijual dengan harga yang cukup murah, yakni 159 USD.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here