Bergini ini nih kalau terlalu kreatif membuat video iklan pemasaran untuk salah satu produk laptop terbarunya.

Dell-XPS-15-video-iklan

Ya, bagaimana tidak. Pasalnya akibat saking terlalu kreatif berimajinasi, pihak Dell sampai harus menyulap salah satu laptop Windows 8 terbarunya yaitu XPS 15 menjadi sanggup menampilkan antarmuka yang menggabungkan Window 8 dan OS X seperti apa yang diperagakan pada tayangan video iklan produk yang dirilisnya sejak bulan Desember tahun yang lalu.

Terlebih melalui keberadaan dukungan efek dan trik khusus, laptop Dell XPS 15 tersebut kabarnya sanggup beralih antara Windows 8 Start Screen dan aplikasi yang berjalan di OS X dengan hanya menggunakan gerakkan tangan (tap) sederhana saja pada layar.

Hal ini tentunya sangatlah ironis mengingat Dell XPS 15 sendiri pada dasarnya jelas tidak dirancang untuk menjalankan OS X melainkan hanya didasarkan pada Windows 8 saja.

Maka demi menghindari segala sesuatunya yang buruk yang akan terjadi di kemudian hari kelak, Dell tampaknya tetap berusaha tetap tenang seraya sambil mengambil langkah-langkah antisipasi jitu yang salah satunya adalah menghapus keberadaan video iklan kontroversi tersebut dari saluran Youtube resminya baru-baru ini.