Baru saja Microsoft merilis smartphone terbaru mereka, Lumia 950 XL, Lumia 950, dan Lumia 550. Dengan mengusung sistem operasi terbaru mereka, Windows 10 Mobile, digadang-gadang mampu memberikan pengalaman yang tak pernah didapatkan sebelumnya pada pengguna smartphone, dengan fitur-fitur seperti Continuum.

lumia-650

Namun kali ini beredar sebuah hasil render dari bentuk smartphone terbaru milik Microsoft. Dikabarkan dari VR-Zone, Sabtu (24/10/2015), hasil render yang bocor ini menunjukan bahwa pada bagian belakang smartphone dengan kode nama “Saana” ini memiliki desain yang bisa dibilang bersih, hanya nampak kamera dengan lampu flash di sisinya. Serta terdapat lambang dari Microsoft dengan warna krom.

Smartphone ini diperkirakan akan berserikan Lumia 650 yang berarti akan mengusung spesifikasi di atas Microsoft Lumia 550. Prediksi yang beredar untuk spesifikasi smartphone ini diantaranya mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 210. Sektor layarnya akan diisi dengan layar seluas 5 inci beresolusikan HD 720×1280. Tidak ketinggalan juga baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Untuk spesifikasi lainnya masih belum diketahui karena untuk informasi yang beredar masih sangat minim. Sehingga banyak yang belum bisa memastikan seperti kamera yang disematkan atau kapasitas RAM nya. Tapi bila dilihat dari serinya yang di atas Lumia 550, kemungkinan kamera yang diusung berkekuatan 8 megapiksel. Untuk RAM nya dimungkinkan bisa sama dengan adiknya, Lumia 550.

Kabarnya Lumia 650 ini akan diperkenalkan pada ajang CES 2016 yang berlangsung pada awal bulan Januari 2016 mendatang. Kita tunggu saja kabar pasti dari Microsoft akan smartphone terbarunya ini.

(ND/VR-Zone)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here