Beberapa waktu lalu kita telah dikabarkan bahwa perangkat Apple iPhone 7 bakal memiliki dua kode penamaan. Informasi yang dibeberkan oleh salah satu akun Twitter dengan nama @evleaks mengatakan bahwa nantinya iPhone 7 hanya memiliki dua varian saja.

Kini akun tersebut membuat cuitan lagi yang isinya mengatakan tanggal perilisan iPhone 7. Seperti yang dilansir dari WCCFtech, Minggu (24/3/2016), dikatakan bahwa akun dengan nama Evan Blass tersebut mengungkapkan bahwa iPhone 7 bakal dirilis pada tanggal 12 September mendatang.

iPhone-7

Masih belum tahu darimana akun tersebut mendapatkan informasi tersebut, namun dari rumor yang dilontkarkan pada akun tersebut memiliki tingkat keakuratan yang terbilang tinggi. Selain itu juga, bila kita menilik dari tahun-tahun sebelumnya, Apple memang selalu merilis jajaran smartphone dan perangkat lainnya pada bulan September.

Mengenai perangkat iPhone 7 yang akan dirilis, nampaknya seperti biasanya Apple bakal mengeluarkan dua varian berbeda, yakni biasa dan versi “Plus”. Namun mengingat video bocoran yang beredar belum lama ini, dari rumor yang beredar dikatakan bahwa iPhone 7 bakal memiliki satu varian lagi, yang disebut dengan “Pro”.

Masih belum jelas apakah varian “Pro” ini memang bakal ada, apalagi kabarnya varian ini bakal mengusung dua sensor kamera belakang, yang juga digunakan beberapa smartphone Android, Huawei P9 dan Xiaomi Redmi Pro. Tapi bila memang terdapat varian “Pro”, sepertinya versi ini bakal memiliki spesifikasi di atas varian “Plus”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here