Panel belakang Xiaomi Redmi Note 2 Pro (Kredit: Softpedia)

Sebelumnya telah banyak beredar mengenai rumor kemunculan Xiaomi Redmi Note 2 Pro beberapa minggu yang lalu. Meski kehadirannya belum diresmikan oleh pihak Xiaomi, namun kini muncul lagi foto bocoran tentang panel belakang Xiaomi Redmi Note 2 Pro.

Panel belakang Xiaomi Redmi Note 2 Pro (Kredit: Softpedia)
Panel belakang Xiaomi Redmi Note 2 Pro (Kredit: Softpedia)

Pada bocoran foto terbaru Xiaomi Redmi Note 2 Pro tidak hanya terlihat panel belakang smartphone 5,5 inci itu, tetapi juga menampilkan bahan metal yang kemungkinan juga mengusung sensor pemindai sidik jari yang berada di bawah kamera belakang. Selain itu, bocoran foto tersebut juga menampilkan konfigurasi hardware yang akan diusung phablet kelas menengah itu.

Seperti yang diwartakan Softpedia, Senin (02/11/2015), berdasarkan informasi tersebut, Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 piksel. Namun berbeda dengan informasi sebelumnya yang mengatakan Redmi Note 2 Pro bakal mengusung Helio X10, bocoran informasi terbaru mengatakan bahwa phablet ini bakal mengusung chip Snapdragon 808, GPU Adreno 408, serta dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Selain itu, phablet ini juga dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD. Varian lebih tinggi juga bakal tersedia untuk perangkat ini, yakni varian RAM 3GB dengan penyimpanan interal sebesar 32GB. Untuk sektor fotografi, phablet ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13MP dan kamera depan 5MP. Phablet ini juga dibekali dengan baterai sebesar 3.060mAh.

Untuk harganya sendiri, Xiaomi Redmi Note 2 Pro varian RAM 2GB dan ROM 16GB akan dibanderol seharga 175 USD atau sekitar 2,3 juta Rupiah, sedangan untuk varian yang lebih tinggi dibanderol seharga 235 USD atau sekitar 3,2 juta Rupiah.

(RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here