Detail dari spesifikasi LG Class (Kredit: lorax.net)

Belum lama kita dikabarkan akan kehadiran smartphone terbaru dari LG dengan seri LG Class. Disebutkan bahwa pada rumor beberapa hari lalu LG Class ini menggunakan layar seluas 5.7 inci dengan body berbalutkan bahan metal.

Kini nampaknya, rumor tersebut harus terbantahkan karena kini beredar lagi sebuah bocoran informasi yang diklaim berasal dari internal LG sendiri. Bila disebutkan pada bocoran yang beredar beberapa hari lalu LG Class akan mengusung resolusi layar FHD, kini kabar lain mengatakan bahwa LG Class ini┬ámengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi 1280×720 alias HD.

lg-glass-0
Tampilan LG Class dari sisi depan (Kredit: underkg)

Untuk jeroan lainnya, kabar burung yang beredar pada beberapa hari lalu kian terbantahkan dengan adanya bocoran berupa gambar dari spesifikasi LG Class yang nampaknya berasal dari pihak LG sendiri. Seperti SoC quad core dari Qualcomm, Snapdaragon 410, yang disandingkan dengan RAM LPDDR3 sebesar 2GB. Selain itu, terdapat kapasitas memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambahkan menggunakan micro SD.

Bicara soal kamera, LG Class ini akan dibenamkan kamera sebesar 13 megapiksel untuk bagian belakang, serta kamera 5 megapiksel untuk kegiatan selfie. Sedangkan kapasitas baterai dari LG Class ini, akan menggunakan baterai berkapasitas 2.050mAh, yang nampaknya bisa dibilang kecil untuk smartphone dengan layar 5 inci.

Detail dari spesifikasi LG Class (Kredit: lorax.net)
Detail dari spesifikasi LG Class (Kredit: liverex.net)

Kehadirannya sendiri belum bisa dipastikan kapan, namun mengingat LG akan menggelar sebuah acara di New York pada 21 September ini (waktu bagian Amerika Serikat), maka akan besar kemungkinan LG Class ini akan ikut diperkenalkan pada acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here