Beberapa hari kemarin, Facebook bersama HTC telah meluncurkan sebuah handphone baru bernama HTC First. Handphone tersebut pun merupakan handphone Android pertama yang di dalamnya terdapat sebuah aplikasi milik Facebook bernama Facebook Home.

Aplikasi ini pun menurut rencana akan disediakan oleh Facebook untuk beberapa handphone Android lain. Mereka pun akan mulai meluncurkannya ke Google Play Store pada 12 April mendatang.

Namun, sebelum peluncuran tersebut, ternyata bocoran mengenai APK Facebook Home sudah beredar di internet. Dan, dengan file APK tersebut, pengguna handphone Android pun bisa dengan mudah menginstal aplikasi tersebut.

File APK itu sendiri sebenarnya diambil dari ROM milik HTC First. Dan tentunya, untuk menyematkan aplikasi tersebut, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan. Seperti layar dengan resolusi 1280 x 768 piksel serta tidak ada aplikasi Facebook di handphone Android. Untuk mengunduh aplikasi Facebook Home tersebut, Anda bisa menuju ke link berikut di bawah.

(Via Modaco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here