Penamaan jajaran smartphone Asus beberapa tahun terakhir memang membingungkan, namun yang jelas akan diperluas oleh dua smartphone lagi sebagaimana dibuktikan oleh basis data regulator telekomunikasi Brasil, Anatel. Kedua model tersebut disebut Zenfone Max Shot dan Zenfone Max Plus (M2) dan kedua smartphone baru tersebut tidak bisa disamakan dengan Zenfone Max Pro (M2) dan Zenfone Max Plus (M1) yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Max Shot memiliki beberapa potongan kamera khusus dan dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang, yang belum diketahui jenis masing-masing sensor kameranya. Sementara itu, Max Plus (M2) memiliki konfigurasi dual-kamera yang lebih sederhana. Meski setup kamera dari kedua smartphone ini berbeda, namun sekilas terlihat sama karena ukurannya yang memang hampir sama karena Max Shot memiliki LED flash yang berada di luar potongan kamera, sementara Max Plus (M2) memiliki LED flash yang berada di dalam potongan kamera.

Sejauh ini, masih sedikit yang diketahui tentang internal selain kapasitas penyimpanan. Max Shot memiliki penyimpanan internal 64GB sedangkan Max Plus (M2) hanya 32GB. Namun mengingat smartphone Asus selalu tersedia dalam beberapa pilihan memori dan RAM, tampaknya hal tersebut juga berlaku untuk kedua smartphone baru ini.

Spesifikasi lainnya diungkapkan oleh gambar yang diambil dari buku panduan manual. Seperti yang bisa kita lihat, keduanya sama-sama memiliki sensor fingerprint yang berada di bagian belakang. Kedua smartphone ini juga sama-sama memiliki slot dual-SIM dan slot microSD khusus. Sayangnya port yang digunakan masih micro USB, meski keduanya memiliki jack audio 3.5mm. Sejauh ini hanya itu saja yang sudah diketahui, dan kita nantikan saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here