Baru-baru ini telah beredar bocoran gambar pers baru dari Asus ZenFone 4 series yang muncul secara online. Tak hanya lembar spesifikasi saja yang ditampilkan, namun juga membawa bocoran harganya.Tentu bocoran ini belum bisa dipastikan kebenarannya, namun setidaknya kita bisa mengetahui gambaran bagaimana wujud smartphone terbaru Asus.

asus-zenfone-pegasus-4a-leak

Dari gambar tersebut, kita bisa melihat bagaimana smartphone ini memiliki setup dual-kamera di bagian belakang, namun tampaknya itu kurang diedit, karena terlihat kurang nyata. Untuk gambar lainnya, perangkat ini terlihat cukup meyakinkan meski desainnya terkesan membosankan.

Untuk bocoran spesfikasinya mengungkapkan jika smartphone ini akan berada pada segmen menengah, yang berarti beberapa komponen harus dikorbankan agar nilai jualnya dapat bersaing dengan para kompetitor. Pegasus 4A sendiri diperkirakan akan hadir dengan layar 5 inci beresolusi 720p yang terbilang agak rendah untuk rata-rata smartphone mid-range saat ini.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini mengusung chipset MediaTek MT6737V yang merupakan chipset quad-core hemat daya. Ada pula RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Untuk fotografinya, smartphone ini memiliki setup dual-kamera di belakang beresolusi 13MP+8MP. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 5MP. Smartphone ini juga menjalankan Android 7.0 Nougat dan memiliki baterai berkapasitas 4.100mAh.

Sayangnya untuk bocoran harga tidak memberikan sesuatu yang menarik, karena menurut bocoran smartphone ini akan dibanderol seharga 1800 CNY atau setara dengan Rp3,5 jutaan. Kemungkinan hadirnya setup dual-kamera membuat harga jual smartphone ini melambung. Menurut bocoran ini juga smartphone tersebut akan meluncur pada akhir bulan Juli nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here