Bocoran tentang Samsung Galaxy S10+ bukan hal yang baru lagi, karena sejauh ini sudah cukup banyak bocoran tentang flagship terbaru milik Samsung ini. Kini bocoran terbaru berasal dari Evan Blass melalui akun Twitter miliknya @evleaks yang mengunggah foto banner dari Galaxy S10+.

Terlihat pada banner tersebut bahwa perangkat terlihat cukup nyata, dan apakah wujud aslinya akan tampak seperti itu harus kita lihat saat hari peluncuran nanti. Hal yang paling mencolok dari banner tersebut adalah bagian yang mengkilap dari bahan matte yang dicetak pada bagian atas gambar.

Sebagai pengingat, acara peluncuran akan berlangsung Rabu pekan depan tanggal 20 Februari di San Francisco di mana Samsung akan mengumumkan Samsung Galaxy S10 dan varian lainnya. Pada saat yang sama, Samsung juga telah secara resmi mengkonfirmasi dengan teaser bahwa mereka akan mengumumkan smartphone yang dapat dilipat di acara yang sama.

Samsung juga dikabarkan meluncurkan smartwatch baru yang akan disebut Galaxy Watch Active dengan baterai 230mAh, LTE, speaker bawaan, monitor detak jantung, NFC, GPS, dan 1.3 layar inci dengan resolusi 360 x 360 piksel. Namun rumor sebelumnya mengatakan bahwa perangkat ini disebut sebagai Galaxy Sport.

Nantinya ada tiga model Galaxy S10 yang dikabarkan datang sebagai S10E, S10, dan S10 +. Masing-masing akan memiliki layar 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci. Untuk Galaxy S10E akan memiliki dual-kamera di bagian belakang dengan pemindai sidik jari yang dipasang di sisi dan tampilan Infinity-O dengan kamera selfie tunggal di dalam layar. Sementara itu, Galaxy S10 dan S10+ akan memiliki pemindai sidik jari di dalam layar dengan tiga kamera utama dan S10 + yang lebih besar memiliki dual-kamera menghadap ke depan sedangkan S10 memiliki satu kamera depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here