Beberapa hari lagi Oppo akan mengumumkan smartphone Selfie Expert terbaru miliknya, yakni Oppo F7. Menjelang peluncuran yang semakin dekat, baru-baru ini telah beredar bocoran spesifikasi lengkap dari smartphone tersebut. Tentu terungkapnya spesifikasi dari smartphone ini semakin memperlengkap teaser wujud dari smartphone tersebut yang sudah muncul sebelumnya.

Pertama, Oppo F7 akan hadir dengan layar yang cukup lebar, yakni 6,23 inci beresolusiĀ 1.080 x 2280 piksel. Menariknya bahwa display dari Oppo F7 akan memiliki notch atau poni di bagian atasnya yang saat ini memang tengah menjadi trend. Sementara di bagian dapur pacunya, smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio P60 yang memiliki prosesor octa-coreĀ (4x A73 2.0GHz + 4x A53 2.0GHz ), GPU Mali-G72MP3, dan memiliki kapasitas RAM sebesar 6GB.

Karena Oppo F7 merupakan generasi selanjutnya dari Selfie Expert, wajar bila ada peningkatan kamera depan dari smartphone ini. Smartphone ini memiliki kamera selfie beresolusi 25MP yang bisa menghasilkan efek bokeh pada latar belakang. Tak ketinggalan, terdapat fitur AI dan efek-efek kecantikan yang membuat hasil foto selfie semakin optimal. Sementara untuk kamera utama beresolusi 16MP.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini akan mengemas baterai sebesar 3.400mAh dan akan menjalanakan Color OS 5.0. Tak ketinggalan, fitur Face Unlock juga akan dihadirkan pada smartphone ini. Kita nantikan saja peluncuran Oppo F7 yang seharusnya berlangsung pada tanggal 26 Maret mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here