moto-z2-play-leak

Kali ini smartphone modular yang sedang booming dari Moto sepertinya akan menambah keluarga baru dalam waktu dekat. Bernama Moto Z2 Play, para pengamat memperkirakan smartphone ini akan hadir pada sekitar bulan Juni. Smartphone ini diharapkan memberi upgrade dan optimalisasi dari para pendahulunya sebagai ponsel modular.

Sebab dari segi desain, Moto Z2 Play sungguh mirip dengan Moto Z Play. Hanya tombol Home yang menjadi lebih bulat dan lebih manis dibandingkan Moto Z Play yang lebih kotak. Ada pula kamera yang lebih besar, sebab tanpa ada branding nama “Moto” di bawahnya. Ada pula penempatan LED Flash depan yang lebih rapi dengan housing persegi panjang.

Selebihnya, diperkirakan tidak ada perubahan signifikan pada spesifikasi yang diberikan. Moto Z2 Play tetap akan mengusung layar Super AMOLED 5,5 inci FHD 1080p. Dengan dapur pacu yang lebih update dari Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2.0GHz.

z-play-dan-z2play-moto
Moto Z Play (kiri) dan Moto Z2 Play (kanan)

Sistem operasi Android 7.0 Nougat akan dengan lancar dijalankan di RAM 3GB dan penyimpanan antara 32GB atau 64GB yang bisa diekspansi dengan MicroSD. Sedangkan dari sisi kapasitas baterai, Moto Z2 Play masih akan tetap sama dengan pendahulunya, yaitu 3510mAh. Dengan ini, diperkirakan harga Moto Z2 Play pun tak terpaut jauh dengan Moto Z Play yang berharga di kisaran 6 juta rupiah tanpa modul apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here