Meskipun berlabel mini, Sony Xperia Z1 mini sepertinya bakal hadir dengan spesifikasi yang tak kalah dengan saudara besarnya. Dalam sebuah dokumen yang terungkap di dunia maya, smartphone ini bakal hadir dengan prosesor quad core Snapdragon 800.

Dokumen tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone mini ini bakal hadir dengan layar berukuran 4.3 inci. Dokumen itu tidak menyebutkan resolusi yang dipunyai oleh handphone ini. Namun kemungkinan besar smartphone ini bakal diperkenalkan dengan resolusi HD 720p.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa handphone ini bakal hadir dengan kamera 20MP yang dilengkapi G Lens. Selain itu, handphone ini juga dikatakan bakal dilengkapi RAM sebesar 2GB dan OS Android terbaru. Jika spesifikasi tersebut benar, tentunya handphone ini tak jauh berbeda dengan Xperia Z1 yang baru saja diumumkan Sony.

Namun untuk mengentahui keberadaan handphone ini nampaknya masih cukup lama. Pihak Sony dikatakan bakal secara resmi memperkenalkan smartphone ini pada acara CES yang diadakan pada awal tahun nanti. So, lets wait and see.

via VR-zone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here