Seperti yang diketahui, HTC akan meluncurkan smartphone flagship-nya dalam waktu dekat dan menjelang peluncurannya besok, 12 April 2016, telah beredar bocoran mengenai handset tersebut. Kali ini bocoran teaser gambar HTC 10 kembali beredar di dunia maya dengan menampilkan handset dalam balutan warna hitam pekat yang memperlihatkan kesan elegan.

htc-10-leaks-

Menurut laporan dari Phone Arena, Senin (11/4/2016), HTC 10 membawa layar Super LCD 5 dengan luas 5.1 inci dan beresolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Sementara untuk sektor dapur pacunya ditenagai oleh chipset Snapdragon 820 dengan prosesor CPU quad-core dan Adreno 530 GPU. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 4 GB.

htc-10-leaks-in-new-live-photos-black-version-caught-on-camera-502776-3

Sedangkan untuk keperluan mengambil gambar, smartphone ini telah dibekali dengan kamera belakang 12 MP UltraPixel dengan fitur OIS, Laser Autofocus, dan dapat merekam video hingga resolusi 4K. Sementara kamera menghadap depan 5 MP Ultra Pixel yang dapat digunakan untuk selfie maupun video call. Dilaporkan bahwa handset ini juga membawa kamera terbaik di dunia, dan memang perusahaan memiliki beberapa obsesi serius dalam hal lini fotografi, baterai dan audio pada smartphone garapannya.

Di sisi belakang perangkat tampak lingkaran lensa kamera yang berdampingan dengan sebuah flash LED, laser fokus, dan sensor fingerprint. Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa perusahaan asal Taiwan tersebut akan meluncurkan smartphone flagship terbaru dengan dua model sekaligus. Handset ini sudah menjalankan OS Android 6.0.1 Marshamallow, dan sudah dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here