Bocoran Foto Asli Meizu Pro 7 Beredar, Tampilkan Dual-Kamera dan Layar Sekunder

Bocoran Foto Asli Meizu Pro 7 Beredar, Tampilkan Dual-Kamera dan Layar Sekunder

BeritaTeknologi.com

Smartphone flagship Meizu Pro 7 akan segera meluncur dan bocoran mengenai perangkat tersebut terus bermunculan. Beberapa hari yang lalu, kami melihat bocoran dari panel belakang yang mengkonfirmasi bocoran render Pro 7 sebelumnya dengan layar sekunder di belakang.

Bocoran foto Meizu Pro 7

Kini, bocoran foto asli dari Meizu Pro 7 telah beredar, yang menunjukkan apa yang akan menjadi layar sekunder e-ink di bagian belakang. Foto tersebut menunjukkan unit dengan varian warna hitam, dengan layar belakang e-ink backlit yang menampilkan waktu, tanggal, cuaca, dan beberapa shortcut untuk kamera dan dialer. Tepat di atas layar ini dikabarkan menjadi setup dual-kamera dengan flash berada di tepi.

Tentu saja sebelumnya sudah ada perangkat smartphone yang hadir dengan layar sekunder atau always-on, namun kita belum pernah melihat smartphone lain yang memiliki layar e-ink di bagian belakang selain smartphone Yota Phone 2. Karena layar sekunder pada Meizu Pro 7 terlihat cukup kecil, tentu layar tersebut kurang ideal jika digunakan untuk membaca ebook.

Sementara untuk spesifikasinya, Meizu Pro 7 akan hadir dengan layar seluas 5,2 inci dengan layar AMOLED dengan kemampuan 3D Touch. Untuk dapur pacunya, smartphone ini dikabarkan akan mengusung chipset MediaTek Helio X30 yang disandingkan dengan RAM sebesar 6GB.

Bagaimana pendapat Anda, apakah smartphone dengan layar sekunder e-ink di belakang merupakan ide yang baik?

NO COMMENTS

Leave a Reply