Beberapa bocoran gambar terbaru yang diklaim merupakan foto Samsung Galaxy S8 telah beredar baru-baru ini. Melihat dari bocoran foto tersebut, jika benar adanya maka kita bakal melihat perangkat yang memiliki desain keren untuk kelas smartphone flagship di tahun ini.

samsung-galaxy-s8-leak6

Samsung Galaxy S8 telah sepanjang dikabarkan tidak menampilkan tombol home fisik di bagian depan dan tombol kapasitif di bawah layar. Galaxy S8 malah terungkap dengan menggunakan tombol navigasi di layar atau OnScreen Button. Ya, ini merupakan pembaruan desain pada smartphone ini, untuk menghasilkan bezel yang lebih tipis baik di sisi samping atau atas dan bawah.

samsung-galaxy-s8-leak-542x1024

Beberapa bocoran foto terbaru ini sedikit kabur, mungkin sengaja ditutupi dengan efek watermark pada foto-foto tersebut, sehingga menyembunyikan sumber aslinya. Salah satu gambar, yang menampilkan bagian depan handset Galaxy S8 menunjukkan layar dan satu tombol kembali di sudut kanan bawah layar.

Itu mungkin hanya salah satu soft button dinamis pada layar, yang mungkin kemunculannya akan tergantung pada perintah yang dilakukan. Smartphone flagship ini tidak lama lagi bakal diluncurkan oleh perusahaan dan tersedia untuk penjualan beberapa pekan kemudian. Kemungkinan, Samsung akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya pada ajang MWC 2017 yang dimulai akhir bulan ini.

Tampaknaya desain bezel super tipis dengan layar lebih lebar akan menjadi nilai jual Galaxy S8, dan desain bezel tipis tampaknya akan menjadi tren di tahun 2017 ini karena beberapa smartphone dari brand lain juga dilaporkan bakal hadir dengan bezel yang lebih tipis. Berikut adalah beberapa foto bocoran yang diduga Galaxy S8.

samsung-galaxy-s8-leak2 samsung-galaxy-s8-leak3 samsung-galaxy-s8-leak4 samsung-galaxy-s8-leak5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here