Bocoran Foto Box Xiaomi Mi Note 3 Konfirmasi Chipset Snapdragon 660 dan...

Bocoran Foto Box Xiaomi Mi Note 3 Konfirmasi Chipset Snapdragon 660 dan 6GB RAM

Selain Xiaomi Mi MIX 2 yang akan diluncurkan hari ini, perusahaan juga akan meluncurkan Xiaomi Mi Note 3. Sejauh ini memang belum banyak hal yang diketahui tentang Xiaomi Mi Note 3 karena pada laporan-laporan sebelumnya cukup membingungkan dan belum ada laporan yang akurat mengenai perangkat terbaru ini.

Nah, tepat dihari peluncurannya yang akan berlangsung kurang dari 24 jam, kini telah beredar bocoran yang memperlihatkan box dari Xiaomi Mi Note 3. Bocoran foto box bagian belakang smartphone ini mengungkapkan beberapa spesifikasi yang diusung oleh Mi Note 3, dimana smartphone ini akan menjadi smartphone high-end dengan harga yang lebih terjangkau.

Ya, Xiaomi Mi Note 3 akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang akan disandingkan dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Meski chipset yang diusung smartphone ini bukan seri Snapdragon 8xx, namun perlu diketahui bahwa chipset Snapdragon 660 memiliki performa yang setara dengan chipset flagship Qualcomm tahun lalu. Hal ini juga akan berdampak dengan harga jual Mi Note 3 yang lebih murah ketimbang Mi 6 yang mengusung Snapdragon 835.

Kemungkinan Xiaomi juga akan meluncurkan versi yang lebih ringah dari Mi Note 3 yang akan hadir dengan 4GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Hadirnya varian yang lebih ringan menjadi kabar baik bagi penggemar Xiaomi yang memiliki dana terbatas.

Kotak penjualan Xiaomi Mi Note 3 ini mengungkapkan jika jack audio 3,5 mm telah disingkirkan, namun hal yang pasti port yang digunakan adalah USB Type-C. Mi Note 3 juga diharapkan hadir dengan layar 5,5 inci yang lebih besar dari Mi 6 dengan layar 5,15 inci dan lebih kecil dari Mi Note 2 yang memiliki layar 5,7 inci. Kita nantikan saja peluncuran smartphone ini yang kurang dari 24 jam.

NO COMMENTS

Leave a Reply