Tahun 2018 sebentar lagi akan tiba, dan Xiaomi diharapkan segera meluncurkan Mi 7 untuk tahun awal tahun depan. Namun baru-baru ini muncul bocoran foto case transparan yang diklaim untuk Xiaomi Mi 6X, yakni saudara Xiaomi Mi 6. Bocoran foto yang muncul di Slashleaks ini memperlihatkan desain yang benar-benar berbeda dengan Mi 6. Diduga juga Mi 6X akan menggantikan Mi 6, namun Xiaomi telah membantah kabar tersebut.

Seperti yang bisa Anda lihat pada bocoran foto di atas, bentuk bodi belakang Mi 6X ini memiliki bentuk yang berbeda dari Mi 6. Hal itu terlihat jelas dari penataan setup dual-kamera yang kini ditata secara vertikal seperti iPhone X. Ini tidak mengherankan, karena beberapa perangkat Xiaomi mengusung desain yang terinspirasi dari perangkat Apple.

Selain itu, kita juga bisa melihat adanya sensor fingerprint di bagian belakang. Hal ini bisa berarti bahwa Xiaomi Mi 6X akan memiliki desain full-screen atau mungkin Xiaomi memang ingin mengubah penempatan sensor fingerprint. Kemungkinan akan mengusung desain full-screen sangat tinggi, mengingat saat ini trend smartphone tengah mengarah ke desain full-screen.

Meski Xiaomi telah membantah keberadaan Xiaomi Mi 6X, namun tentu merupakan kabar baik jika ada versi yang lebih tinggi atau lebih rendah dari Mi 6 dengan desain full-screen. Sayangnya, bocoran foto ini belum bisa dipastikan kebenarannya, jadi kita harus menantikan kabar selanjutnya dari perangkat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here