Rumor mengenai Xiaomi Mi 6 telah beredar sejak beberapa bulan terakhir dengan bocoran terbaru adalah render yang menunjukkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan setup dual-kamera di bagian belakang. Selain itu, Xiaomi juga dikabarkan akan menghilangkan jack audio 3.5 mm. Kali ini muncul foto case yang diklaim untuk Mi 6 di situs Weibo, dimana pada foto tersebut memperlihatkan kemungkinan fitur yang hadir pada Mi 6.

xaiomi-mi6-case-leaked-01

Case ini memperlihatkan sudut yang lebih membulat, dimana ini mengkonfirmasi bocoran sebelumnya yang menyatakan jika Mi 6 akan hadir dengan desain sudut dan tepi lebih membulat. Lubang-lubang pada case ini juga mengkonfirmasi rumor sebelumnya bahwa Mi 6 akan memiliki sistem dual-kamera di bagian belakang meskipun tampaknya posisi lubang jauh lebih dekat dengan tepi, bukan seperti yang diperlihatkan render sebelumnya.

xaiomi-mi6-case-leaked-02

Hal selanjutnya yang diperlihatkan case tersebut adalah, foto tersebut menunjukkan bahwa case dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6, yang membenarkan rumor sebelumnya bahwa Mi 6 bisa menampilkan layar seluas 5,2 inci, karena case ini lebih besar sedikit dibandingkan Galaxy S6 yang memiliki layar 5,1 inci. Selain itu, Mi 6 juga terlihat lebih panjang, dimana hal ini memunculkan spekulasi bahwa layar yang dimiliki Mi 6 beresolusi tidak biasa.

xaiomi-mi6-case-leaked-04

Menurut rumor yang beredar saat ini, Xiaomi Mi 6 bakal diluncurkan pada tanggal 11 April mendatang, dimana hari tersebut kurang lebih tiga pekan lagi dari sekarang. Jika itu benar, maka tak lama lagi kita bisa mengkonfirmasi spesifikasi yang dimiliki flagship dari Xiaomi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here