Tanggal perilisan perangkat baru Vivo iQOO semakin dekat dan bocoran tentang perangkat ini mulai banyak bermunculan. Setelah sebelumnya beredar lembar spesifikasi lengkap yang muncul pada hari Senin, foto-foto dari perangkat ini juga muncul di TENAA, melengkapi semua yang perlu kita ketahui sebelum pengumuman besok.

Perangkat iQOO sendiri akan mengemas tiga kamera di bagian belakang yang disusun secara vertikal. Sementara di bagain depan terdapat layar panjang seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+ dan memiliki poni waterdrop. Tombol daya dan volume yang biasa ada di sisi kanan dan tombol untuk asisten suara di sebelah kiri. Desain panel belakang bahkan tidak mengejutkan karena sudah terungkap di halaman Weibo resmi milik iQOO.

Chipset sudah dikonfirmasi dan akan menjadi Qualcomm Snapdragon 855 dan akan ada tiga opsi RAM, yakni 6 GB, 8 GB, atau 12 GB. Untuk pilihan RAM pertama dan kedua memiliki penyimpanan internal 128GB sementara dua pilihan terakhir akan memiliki penyimpanan internal 256GB. Dilihat dari spesifikasinya, tentu smartphone ini akan menjadi flagship yang cukup mahal.

Perangkat ini akan tiba dalam empat varian, yakni 6/128 GB reguler seharga CNY3,598 (Rp7,5 jutaan), versi performa tinggi dengan 8/128 GB dibanderol seharga CNY3,798 (Rp8 juta), model 8/256GB akan dibanderol CNY 3.998 (Rp8,4 jutaan), sedangkan untuk versi paling atas 12/256GB warna hitam dibanderol seharga CNY4.998 (Rp10,5 jutaan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here