Beberapa minggu yang lalu Oppo baru saja merilis smartphone flagship miliknya, yakni Oppo R11s dan R11s Plus. Belum lama smartphone tersebut meluncur, kini muncul bocoran terbaru yang menunjukkan bahwa perusahaan tengah bekerja untuk Oppo R13. Bocoran foto yang menampilkan wujud handset tersebut memperlihatkan jika desainnya sangat mirip dengan Apple iPhone X.

 

Pada bulan September lalu, Oppo dilaporkan telah mengajukan paten display yang menunjukkan desain full-screen dengan takik atau notch di bagian atasnya seperti iPhone X. Gambar bocor dari Oppo R13 itu menyerupai desain paten yang terlihat seperti gambar di atas. Bagian depan Oppo R13 juga dikabarkan memiliki home bar virtual.

Sedangkan ketika melihat bagian belakang, tampak Oppo R13 memiliki setup dual-kamera yang ditata secara vertikal, dimana itu mengingatkan kita pada desain cover belakang iPhone X. Tampaknya handset ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Panel belakang smartphone juga dilengkapi logo neon green yang mengesankan.

Sayangnya untuk saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo R13. Namun jika smartphone tersebut benar-benar ada, maka kita akan melihat bocoran lainnya mengenai perangkat tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here