Bocoran Foto Diduga Samsung Galaxy C10 Ini Perlihatkan Hadirnya Setup Dual-Kamera

Bocoran Foto Diduga Samsung Galaxy C10 Ini Perlihatkan Hadirnya Setup Dual-Kamera

Hingga saat ini, Samsung belum meluncurkan perangkatnya yang memiliki setup dual-kamera, dimana brand smartphone lain sudah lama menghadirkan handset dual-kamera. Namun tampaknya tahun ini akan menjadi kelahiran perangkat dual-kamera milik Samsung.

Menurut laporan yang muncul belakangan ini, Samsung akan merilis empat smartphone dual-kamera untuk tahun ini. Keempat smartphone tersebut terdiri dari Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy C7 (2017), Samsung Galaxy C10 (2017), dan Samsung Galaxy J7 (2017). Baru-baru ini telah muncul bocoran foto yang diduga sebagai Samsung Galaxy C10, yang memperlihatkan bagian belakang smartphone.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, Samsung Galaxy C10 terlihat memiliki setup dual-kamera yang diletakan secara vertikal di bagian tengah. Namun tak hanya itu saja, smartphone tersebut juga terlihat memiliki garis antena yang baru.

Meski bocoran gambarnya sudah muncul, tapi Galaxy C10 tampaknya tidak akan menjadi smartphone pertama Samsung yang hadir dengan dual-kamera, karena Galaxy Note 8 diharapkan meluncur pada akhir bulan Agustus, atau lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy C10 (2017) diharapkan datang dengan layar 6 inci beresolusi FHD 1080p. Smartphone ini akan ditenagai oleh dua chipset yang berbeda untuk setiap wilayah, yakni Qualcomm Snapdrago 660 dan Exynos 7872 yang sama-sama disandingkan dengan RAM 6GB. Untuk penyimpanan internalnya, smartphone ini bakal tersedia dalam varian 64GB dan 128GB. Tak ketinggalan baterai 4.000mAh juga bakal diusungnya.

Smartphone ini juga akan menjadi seri pertama selain seri Galaxy S yang akan hadir dengan layanan AI Bixby. Anda bisa melihat sebuah tombol khusus yang berada di bawah tombol rocker volume, yang diduga sebagai tombol untuk mengaktifkan layanan ini. Sayangnya belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan. Sementara untuk harganya, diperkirakan akan dibanderol 3499 Yuan atau setara dengan Rp6,8 jutaan.

NO COMMENTS

Leave a Reply