Meskipun Xiaomi telah memperkenalkan jajaran smartphone barunya, yakni Redmi 6 series, namun perusahaan masih kurang memperkenalkan salah satu keluarga penting di jajaran Redmi 6 series, yakni Redmi Note 6.

Redmi 6 dan Redmi 6A yang merupakan varian termurah dari jajaran ini hadir dengan layar full-screen biasa tanpa adanya poni. Namun Redmi 6 Pro yang juga diluncurkan sebagai Mi A2 Lite di pasar lain menjadi smartphone seri Redmi pertama yang memiliki layar berponi.

Nah, bocoran terbaru yang muncul di Aliexpress ini memperlihatkan Redmi Note 6 yang akan hadir dengan layar berponi. Layar tersebut akan berukuran 6.18 inci dengan poni yang relatif kecil sebagai tempat kamera depan, lubang suara, dan sensor jarak.

Menurut sumber kali ini, panel tersebut adalah layar resmi+digitizer dan itu bahkan datang dengan harga 4,509 RUB atau sekitar Rp 950 ribuan. Hari ini harganya sekitar €50/$58 (Rp860 ribuan) dan dilengkapi dengan alat untuk merakit/membongkar panel.

Xiaomi Redmi Note 6 sendiri diharapkan untuk hadir dengan chipset menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660. Sementara untuk pilihan memorinya diharapkan hadir dengan konfigurasi 3GB RAM + 32GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM. Selain itu, Redmi Note 6 kemungkinan besar akan memiliki jack audio 3,5 mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here