Peluncuran iPhone generasi terbaru masih lama, namun bocoran mengenai iPhone 8 telah banyak beredar di dunia maya. Bocoran terbaru adalah foto yang menunjukkan frame metal yang diklaim milik iPhone 8. Bahkan, pada salah satu bocoran gambar tersebut memperlihatkan jika frame metal tersebut dibandingkan dengan case iPhone 6.

iphone 8 frame metal 3

Meski bocoran foto tersebut terlihat cukup jelas, namun sayangnya bocoran beberapa foto tersebut tidak memberikan kita banyak informasi mengenai spesifikasi teknis yang aan dimiliki oleh iPhone 8. Namun munculnya bocoran foto tersebut memberikan kita gambaran seberapa besar iPhone 8 dan komponen apa saja yang bakal dimilikinya.

iphone 8 frame metal 1

Menurut bocoran yang selama ini beredar, Apple akan meluncurkan tiga smartphone pada bulan September medatang, atau sesuai dengan jadwal tahunan Apple yang selalu meluncurkan iPhone generasi berikutnya pada bulan September. Ketiganya terdiri dari iPhone 7s dan iPhone 7s Plus yang masih mengusung dimensi reguler 4,7 inci dan 5,5 inci, serta iPhone 8 yang merupakan edisi spesial ulang tahun ke-10 dari sepak terjang iPhone di pasar mobile dunia.

e6a0a0acgy1fggw5rmtj6j20m80to78w

Kabarnya, untuk model iPhone 8 akan hadir dengan panel layar berjenis OLED dengan luas sekitar 5,8 inci. Perangkat ini diduga akan hadir dengan desain baru, yang jauh berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya. Jika mengacu pada desain smartphone saat ini, tampaknya iPhone 8 akan memiliki bezel yang tipis, dimana bagian depan akan didominasi oleh layar. Kita nantikan saja bocoran selanjutnya dari iPhone 8 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here