Bulan September sebentar lagi akan tiba, dan hal yang paling ditunggu di bulan tersebut adalah hadirnya generasi terbaru iPhone. Apple diharapkan meluncurkan iPhone 8 bulan depan, dimana kita bisa mengharapkan hal-hal yang baru hadir pada smartphone generasi ke-10 tersebut.

Apple iPhone 8 diharapkan akan datang dengan fitur keren, seperti panel layar OLED, wireless charging, bahkan fitur augmented reality dan fitur keamanan dalam bentuk pengenalan wajah juga dikabarkan bakal hadir pada smartphone yang akan hadir dengan desain baru ini.

Hadirnya fitur augmented reality dan pengenalan wajah sudah terdengar sejak lama, namun untuk fitur kamera 3D belum banyak bocoran yang menungkapkan fitur ini. Kini sudah muncul bocoran foto yang diduga memperlihatkan modul kamera 3D milik iPhone 8. Kendati demikian, bocoran yang berasal dari Slashleaks ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Namun seperti yang kami katakan, rumor sebelumnya menyarankan bahwa kamera 3D dapat digunakan untuk beberapa fitur yang akan diusung iPhone 8, jadi jika rumor ini benar, maka komponen tertentu ini masuk akal jika diusung iPhone 8. Karena ini masih berupa bocoran yang tidak disertai dengan keterangan, maka kita nantikan saja informasi yang lebih lanjut mengenai fitur kamera 3D milik iPhone 8 pada bocoran sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here