Bocoran Foto Ini Perlihatkan Nubia Z18 Tanpa Bezel

Bocoran Foto Ini Perlihatkan Nubia Z18 Tanpa Bezel

Trend smartphone bezel-less atau berdesain minim bezel masih diminati hingga saat ini. Nubia sebagai salah satu produsen smartphone yang mengusung desain bezel-less telah memulai usahanya menghadirkan smartphone bezel-less sejak kehadiran smartphone Nubia Z9 hingga Z17 yang baru saja mereka luncurkan beberapa waktu lalu. Desain smartphone ini memang diminati karena membuat tampilan smartphone lebih elegan.

(kredit: 91mobiles)

Baru-baru ini Nubia digosipkan segera meluncurkan smartphone bezel-less baru, dimana ada sebuah poster baru yang mengungkapkan teknologi layar baru untuk Nubia Z18. Desain baru ini disebut Full Screen 3.0 yang tentunya akan diusung oleh flagship selanjutnya dari perusahaan.

Seperti yang bisa kita lihat pada foto di atas, sisi bagian samping bezel tampak melengkung, dengan layar mendorong frame logam. Jika dilihat sekilas, perangkat tersebut tampak tidak memiliki bezel baik di samping maupun atas, namun sayangnya dari segi pengambilan gambar yang memantulkan bayangan, kita tidak bisa mengetahui apakah ada poni pada bagian atas smartphone tersebut.

Di bagian bawah kita melihat tombol home virtual merah, yang berarti dagu dari Z18 juga akan sangat kecil dan secara signifikan lebih tipis dibandingkan dengan bagian bawah Z17. Seperti yang dilaporkan GSM Arena, sumber bocoran tersebut mengatakan jika Nubia Z18 akan datang dengan chipset flagship Snapdragon 845 yang dipadukan dengan 8GB RAM.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi spesifikasi lain dari perangkat tersebut. Namun mengingat perangkat ini akan menyasar segmen high-end, tentu kita bisa berharap smartphone ini memiliki segudang fitur khas smartphone flagship. Smartphone ini diharapkan bakal meluncur bulan Juni mendatang.

NO COMMENTS

Leave a Reply