Setelah lama tak terdengar kabarnya, Sony baru-baru ini diberitakan tengah menyiapkan smartphone baru yang bertajuk Xperia XZ (2017). Bahkan bocoran gambar tersebut telah bocor di internet baru-baru ini. Namun sayangnya, gambar yang diduga memperperlihatkan panel depan Xperia XZ itu terlihat kabur, sehingga kita tidak bisa melihat dengan jelas detail dari smartphone tersebut.

sony-xperia-xz

Meski gambar terlihat kabur, namun kita masih bisa melihat kamera depan dan sensor jarak yang berada di samping earpiece. Selain memperlihatkan beberapa komponen di bagian atas, terlihat juga jika smartphone ini mengusung desain bezel-less yang membuat rasio layar ke bodi menjadi sangat tinggi, bahkan tidak terlihat bezel di sisi kanan maupun kiri.

Sayangnya, hal ini kontras dengan bezel di bagian atas dan bawah smartphone yang justru malah terlihat lebih tebal. Untuk warnanya, terlihat Sony menerapkan warna-warna metal seperti gold pada smartphone tersebut. Karena Xperia XZ merupakan smartphone premium, diharapkan desainnya dapat bersaing dengan para kompetitornya.

Sayangnya, hanya gambar di atas saja yang baru diketahui, karena hingga saat ini belum ada informasi lain mengenai Xperia XZ, termasuk spesifikasi, dan tanggal peluncuran Xperia XZ ini. Namun diharapkan, untuk kedepannya semakin banyak bocoran mengenai smartphone terbaru dari Sony ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here