Bukan rahasia lagi jika Apple tengah menggarap smartphone flagship baru dengan desain full-screen, yakni iPhone 8. Smartphone tersebut akan memiliki bezel sangat tipis, dan akan terlihat mirip dengan Sharp Aquos S2. Trend desain full-screen memang tengah marak diusung oleh brand smartphone dunia, termasuk Apple dengan iPhone 8.

Menurut laporan yang beredar baru-baru ini, iPhone 8 dikatakan sudah memasuki tahap produksi massal, dan beberapa bocoran foto yang memperlihatkan proses perakitan smartphone tersebut mulai bermunculan di situs Weibo.

Salah satu yang terbaru adalah munculnya foto yang diduga sebagai panel depan iPhone 8, dimana panel layar tersebut memperliatkan bezel tipis di seluruh sisi, kecuali bagian atas yang masih menjadi tempat untuk kamera depan dan beberapa komponen lain.

Bocoran foto di atas juga menunjukkan digitizer dan kabel penghubung panel layar. Jika Anda melihat di bagian atas panel tersebut, maka Anda akan melihat empat lubang dan celah untuk lubang suara. Nah, untuk lubang di sebelah kanan diduga kuat akan menjadi kamera selfie dan pemindai iris mata, sementara untuk lubang yang kecil akan menjadi sensor jarak dan cahaya dan lubang di bagian paling kiri terlihat seperti LED flash.

Untuk gambar lainnya menunjukkan kabel penghubung, chipset Apple A11, dan layar yang sudah dirakit. Meski Apple belum mengumumkan kapan mereka akan merilis iPhone 8, namun diduga jika smartphone tersebut akan diumumkan pada bulan September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here