Hampir semua brand smartphone saat ini berlomba-lomba menghadirkan smartphone berdesain full-screen. Beberapa brand asal Tiongkok diharapkan juga segera meluncurkan smartphone full-screen seperti OnePlus 5T dan Xiaomi Redmi 5 Plus untuk segmen entry-level. Namun tak hanya itu saja, Meizu juga digadang-gadang bakal meluncurkan smartphone full-screen. Hal tersebut diketahui berkat bocoran foto yang beredar baru-baru ini.

Munculnya smartphone Meizu dengan desain full-screen ini mengingatkan kita pada Vivo X20, karena desainnya yang terlihat cukup mirip. Seperti biasa, display yang diusungnya akan memiliki aspek rasio 18:9 dan menawarkan aspek rasio screen-to-body yang tinggi.

Namun bezel smartphone tersebut tidak begitu tipis, dimana kita bisa melihat adanya kamera depan dan berapa sensor di bezel bagian atas. Sementara di bagian bawah tidak terlihat adanya tombol fisik, meski pada dasarnya bezel bagian bawah masih cukup muat untuk menampung tombol home fisik.

Karena tidak adanya tombol mBack di bagian depan, tentu kita bisa berharap terdapat sensor pemindai sidik jari di bagian belakang. Selain itu, untuk saat ini belum ada bocoran informasi mengenai spesifikasi yang diusung smartphone tersebut. Namun ada spekulasi yang mengatakan jika smartphone ini bakal menggunakan chipset MediaTek.

Selain itu, dilihat dari desainnya menunjukkan bahwa perangkat itu mungkin tidak akan mengusung spesifikasi high-end. Untuk peluncurannya, dikatakan bahwa smartphone misterius ini tidak lama lagi akan diluncurkan oleh perusahaan. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari smartphone full-screen milik Meizu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here