You are currently viewing Bocoran Foto Ini Ungkap Wujud Dari Moto E5 Plus dengan Display 18:9

Bocoran Foto Ini Ungkap Wujud Dari Moto E5 Plus dengan Display 18:9

Belakangan ini bocoran mengenai smartphone dari Motorola tampaknya tidak seramai brand smartphone lain. Bahkan bocoran terakhir yang terdengar dari brand ini adalah Moto E5 Plus yang muncul sekitar bulan Februari lalu. Setelah lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini telah beredar bocoran foto hands-on dari Moto E5 Plus.

Meskipun kualitas bocoran foto kali ini tidak begitu bagus, namun setidaknya kita bisa melihat wujud asli dari smartphone tersebut, dan ini sekaligus mengkonfirmasi render yang telah muncul sebelumnya. Masih mengikuti trend display saat ini, Moto E5 Plus akan hadir dengan display 18:9 dengan sudut yang lebih membulat. Menurut bocoran sebelumnya, smartphone ini akan memiliki layar 5,8 inci beresolusi HD+ (720×1440 piksel).

Di bagian belakang, terdapat sensor fingerprint dan uniknya sensor tersebut disematkan pada logo Moto. Di atasnya terdapat lingkaran khas desain smartphone Moto sebagai tempat kamera dan LED flash seperti Moto X4. Meski smartphone ini terlihat memiliki setup dual-kamera, namun sepertinya salah satu lingkaran akan menjadi modul laser autofocus. Selain itu, tampaknya cover belakang dari smartphone ini memiliki finishing glossy yang membuatnya tampak lebih mewah.

Belum diketahui, apakah Motorola menyematkan setup dual-kamera di bagian depan atau hanya satu sensor kamera dengan tambahan LED flash. Namun mengingat smartphone ini akan menyasar segmen entry-level, tampaknya Motorola hanya menyematkan satu sensor kamera selfie. Sayangnya, belum banyak diketahui spesifikasi dari Moto E5 Plus ini.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply